-->

Merokok Itu Bikin Ganteng!

Merokok Itu Bikin Ganteng!
Merokok itu bikin ganteng, bisa bikin gagah? beneran gak sih? iya serius! Kandungan berbahaya yang ada pada asap rokok secara perlahan akan mengubah penampilan kalian menjadi lebih aahh sssudahlahh. Coba simak penjelasan saya di bawah ini.

Merokok Membuat Warna Rambutmu Kemerahan-Putih

merokok bisa merubah warna rambut
Percaya atau tidak, merokok bisa membuat warna rambut kalian berwarna kemerahan sampai sampai berwarna putih (ubanan), keren kan. Sekarang jamannya k-pop ngetren di negara kita. Penyanyi k-pop dan pemeran k-drama kebanyakan memiliki rambut yang diwarnai. Nah jadi dengan merokok kalian bisa mengikuti gaya orang korea tanpa perlu pergi ke salon buat ngecat rambut.

Merokok Membuat Wajahmu Kelihatan Lebih Dewasa, Bahkan Sangat Dewasa

merokok membuat wajah kelihatan tua
Asap rokok memiliki kandungan yang dapat mengubah warna kulit, kusam, menciptakan kerutan dan penuaan dini. Alhasil kalian yang berumur belasan tahun bisa kelihatan tua, seperti berumur 30-an ke atas. Jaman sekarang perempuan itu lebih memilih pria yang kelihatannya lebih dewasa loh. Jadi dengan merokok, maka bersiaplah menjadi rebutan para perempuan

Merokok Membuatmu Mulai Memakai Kacamata

merokok mengurangi kemampuan penglihatan
Merokok bisa membuat kemampuan penglihatan kalian berkurang loh, shingga kalian akan mulai berpikir untuk memakai kacamata. Jaman sekarang memakai kacamata itu keren loh, bahkan kalian tidak perlu takut dikatain make kacamata hanya untuk bergaya, tapi disini kalian memakai kacamata karena kebutuhan.

Merokok Bisa Memberimu Gigi Vampir

merokok merusak gigi
Bagi kalian yang merupakan pengemar sinteron GGS, film twilight atau film lain yang berbau vampir, kalian bisa seakan-akan memiliki taring seperti pada karakter di film-film tersebut. Iya, kandungan bahan kimia berbahaya pada asap rokok bisa merusak gigi kalian. Dan dari kebanyakan kasus, gigi yang dirusak adalah bagian depan atau gigi seri. Alhasil gigi seri akan terkikis, lebih pendek dari gigi taring dan membuat kalian seakan-akan memiliki taring seperti vampir. Kerren kan?..

Plus

Merokok Itu membantu Kampanya Keluarga Berencana (KB) Pemerintah

merokok bisa menyebabkan impotensi
Mungkin kalian para perokok tidak menyadari bahwa secara langsung kalian telah membantu program Keluarga Berencana (KB) pemerintah. Rokok memiliki kandungan yang bisa membuat kalian impoten atau mandul dan hal ini merupakan sebuah langkah nyata kalian untuk menekan laju pertumbuhan penduduk di negeri ini.

Nah gimana reader sekalian, merokok bisa bikin ganteng kan???